Minggu, 08 Agustus 2010

Promo awal peluncuran, sampai dengan 1 Agustus

Baru saja saya membaca artikel di forum sebelah mengenai Program IMCrew.com, saya langsung browsing mencari informasi yang lebih lengkap lagi mengenai IMCrew.com apakah program ini benar-benar bukan penipuan atau scam, dan hasilnya saya tidak menemukan bahwa IMCrew.com adalah penipuan atau scam.

Program ini menawarkan komisi yang sangat besar atau $2 setiap orang yang berhasil mendaftar dari hasil referensi kita. Program PPL terbaru dari wordpress pre launch tgl 1 Agustus 2010.
Anda bisa mendapatkan $10 saat sign up (daftar) dan mendapatkan $2/orang yg anda ajak bergabung. Pembayaran dilakukan melalui paypal dengan min $20

Pendaftaran GRATIS klik disini

Bagaimaca cara mendaftar:
1. Klik disini
2. Isi Nama dan email Anda
3. Cek email ukt konfirmasi
4. Login dan anda mendapatkan $10 GRATIS
5. Copy referral anda untuk ajak teman bergabung dan anda mendapatkan $2 / orang .
6. Mudah dan GRATIS lagi

bagaimana???
bagi anda yang berminat mengikutinya, dan ingin berpartisipasi sebagai referral saya, silakan klik disini
bagi anda yang berminat mengikutinya, tetapi tidak ingin menjadi referral saya, bisa langsung saja mengetikkan alamat www.imcrew.com
bagi anda yang tidak berminat, saya ucapkan terima kasih, karena telah meluangkan waktu untuk membaca thread ini

salam sukses!!!
nb: program ini belum diketahui scam atau tidak, tapi saya memberanikan diri untuk membuktikan program ini Scam atau bukan (karena untk mengikutinya GRATIS), bagaimana dengan anda???

Tidak ada komentar: